Beranda
Rental Mobil Cirebon
Sewa Bus Cirebon
Sewa Mobil Cirebon
Rental Mobil Kedawung Cirebon
HIACE CIREBON Trans

Rental Mobil Kedawung Cirebon

Rental Mobil Kedawung Cirebon Terpercaya


Hiace Cirebon Trans adalah tempat penyewaan mobil di pusat kota cirebon. Di sekitar wilayah kota cirebon itu sendiri cakupannya meliputi daerah Kedawung Cirebon. Armada rental disediakan lengkap serta layanan sewa mobil dengan driver atau sewa mobil lepas kunci.

Layanan Rental Mobil Kedawung Cirebon ini terletak di lokasi yang strategis perbatasan antara kota cirebon dan kabupaten cirebon.

Setiap kita menggunakan mobil atau kendaraan lainnya bila kita akan keluar kota cirebon atau akan masuk kota cirebon pastinya akan melewati daerah Kedawung tersebut.

Mengingat tempatnya yang sangat strategis maka kami juga hadir disana yaitu di daerah Kedawung Cirebon.

Banyaknya konsumen yang membutuhkan Rental Mobil di kedawung Cirebon semakin hari semakin bertambah banyak.

Rental Mobil Kedawung Cirebon

Di Bundaran kedawung adalah akses termudah dekat dengan obyek vital sperti kantor pemerintahan dan hotel, diantaranya Hotel Patra jasa Cirebon, Hotel Aston Cirebon.

Di sekitar Rental Mobil Kedawung Cirebon, biasanya para calon konsumen banyak membutuhkan kendaraan untuk tujuan keluar kota atau dalam kota cirebon ( City Tour ).

Mobil yang banyak dicari disekitar kedawung Cirebon diantaranya dari jenis MPV atau mobil niaga dan banyak pula yang membutuhkan Sewa Mobil Mewah Cirebon Juga.

Kami sendiri di layanan Rental Mobil Kedawung Cirebon menyediakan beberapa unit yang banyak digunakan diantaranya :

Rental Mobil Avanza, Sewa Mobil Innova, Sewa Mobil Brio, Sewa Mobil Xpander, Sewa Elf, Sewa Hiace dan Sewa Bus Pariwisata Cirebon.

Hiace Cirebon Trans meluaskan jaringan Rental Mobil Cirebon di semua wilayah karena membangun kepercayaan kepada publik bahwa Rental Mobil kami hadir dimanapun anda berada.

Harga Rental Mobil kedawung Cirebon


Untuk Harga Sewa Mobil di Cirebon masing masing unit yang disediakan oleh tempat rental kami sangat bervariasi sekali tergantung dari kemana tujuan penggunaan unit dan lamanya pemakaian unit.

Untuk Harga Rental yang bisa kami persembahkan diantaranya :

Unit Toyota Avanza Harga Rp. 450.000,- / 12 jam. Area Dalam Kota. ( Mobil + Supir + BBM )

Unit Kijang Innova Harga Rp. 850.000,- / 12 jam. Area Dalam Kota. ( Mobil + Supir + BBM )

Unit Xpander Matic / Manual Harga Rp. 750.000,- / 12 jam, Area Dalam Kota. ( Mobil + Supir + BBM )

Unit Toyota Hiace Harga Rp. 1.200.000,- / 12 jam. Area Dalam Kota. ( Mobil + Supir + BBM )

Unit Isuzu Elf Harga Rp. 1.200.000,- / 12 jam. Area Dalam Kota. ( Mobil + Supir + BBM )

Unit Pajero Harga Rp. 2.500.000,- / 12 jam. Area Dalam Kota. ( Mobil + Supir + BBM )

Unit Toyota Fortuner Harga Rp. 2.500.000,- / 12 jam. Area Dalam Kota. ( Mobil + Supir + BBM )

Harga Rental Mobil tersebut hanya berlaku untuk hari biasa dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada season atau libur nasional apalagi moment lebaran.

Untuk Harga Sewa yang belum tertera diatas tersebut bisa anda tanyakn langsung pada operator kami, seperti Harga Sewa Aphard Cirebon, Harga Sewa Bus Medium Cirebon dan masih banyak lainnya.

Layanan Rental Mobil di Cirebon


Hiace Cirebon Trans juga melayani Sewa Mobil dan Bus pariwisata Khusus wilayah Cirebon diantaranya :

Rental Mobil Cirebon Kota, Sewa Mobil Perumnas Rental Mobil Sumber Cirebon, Rental Mobil Kedawung Cirebon, Sewa Mobil Arjawinangun, Rental Mobil Ciledug, Rental Mobil Palimanan, Rental Mobil Majalengka, Rental Mobil Plered dan masih banyak lainnya di sekitar wilayah Cirebon.

Dengan area yang sangat luas ini kami melayani dari mulai Sewa Mobil Lepas Kunci, Bisa Sewa Mobil dengan Sopir juga.

Hiace Cirebon Trans bisa melayani kebutuhan anda baik itu Sewa Mobil Harian atau Sewa Mobil Bulanan yang tentunya dengan beberapa persyaratan. ( Dari Survey atau syarat memiliki sim dan ktp tanda pengenal yang syah berlaku )

Yuk simpan dulu nomor Whatsapp nya 0853-1889-8886, siapa tahu besok kedepan butuh kendaraan Rental.

Di tempat Rental Hiace Cirebon ini juga tersedia armada beberapa pilihan diantaranya :

Sewa Mobil Avanza Cirebon, Rental Mobil Innova Cirebon, Sewa Mobil Mewah Cirebon, Sewa Mobil Pengantin, Rental Mobil Xpander Cirebon, Rental Alphard Cirebon, Sewa Elf di Cirebon, Sewa Hiace Cirebon, Rental Premio Cirebon, Sewa Bus Pariwisata Cirebon dan masih banyak lainnya.

Wilayah jangkauan tempat rental kami melayani dari mulai cirebon bagian timur dan barat, dari cirebon utara dan cirebon selatan dan wilayah lainnya di seluruh wilayah 3 cirebon.

Salam santun By Hiace Cirebon Trans.

Hastag Rental Mobil Cirebon

#hastagindonesia #sewabuscirebon #sewamobilcirebon #cirebonrenthiace #infocirebon #poolsahabatcirebon #sahabatcirebon #layanansewabus #rentalmobilcirebon #briocirebon #sewabriocirebon #rentalbriocirebon #sewainnovacirebon #rentalinnovacirebon #innovacirebon #wisatacirebon #kelilingcirebon #tourcirebon #kulinercirebon #tourismcirebon #explorecirebon #citytourcirebon #pesonaindonesia #sewaalphardcirebon #rentalalphardcirebon #sewafortunercirebon #SewaBrioCirebon #RentalBrioCirebon #RentalMobilKedawungCirebon

Hiace Cirebon Trans, Sewa Bus Pariwisata Cirebon, Rental Bus Terbaik di Cirebon.

Office : 0231-8800489

Reservasi Call dan WA 0853-1889-8886 / 0818-0233-4028

Penulis blog

HIACE CIREBON Trans
HIACE CIREBON Trans
Jasa Sewa Bus Pariwisata di Cirebon. Sewa Mobil Cirebon. Paket Sewa Mobil di Cirebon. Paket wisata di Kota Cirebon.