Beranda
Rental Mobil Cirebon
Sewa Hiace Cirebon
Sewa Mobil Cirebon
SEWA HIACE PREMIO CIREBON
HIACE CIREBON Trans

SEWA HIACE PREMIO CIREBON

Sewa Mobil Hiace Premio Cirebon


Hiace premio adalah mobil pabrikan Toyota yang terbaru setelah hiace tipe commuter sebelumnya yang hadir terlebih dahulu menjadi mobil microbus modern. Hiace Premio ini memang lebih sedikit untuk daya tampung jika di bandingkan dengan hiace commuter.

Namun Premio hadir lebih impresif dan lebih memberikan kenyamanan baik pengemudi dan penumpangnya.

sewa hiace premio cirebon

Sebagai bagian dari model komersial Toyota, banyak layanan rental mobil premio yang bisa Anda temukan di kota Cirebon.

Membuktikan bahwa mobil ini merupakan salah satu pilihan premium sebagai mobil angkutan VIP. Apalagi dengan berbagai keunggulan dan kenyamanan yang lebih baik dibandingkan van komersial di segmennya.

Sejak hadirnya hiace premio ini khususnya perusahaan sewa mobil di cirebon banyak digunakan sebagai mobil untuk perjalanan wisata.

Dengan daya tampung muat hanya 12 orang namun mobil ini memang sangat nyaman selama di perjalanan. Banyak para pelanggan kami saat ini sudah banyak yang beralih dengan menggunakan hiace premio ini.

Minimnya Sewa mobil hiace premio di cirebon memang masih kurang bisa memenuhi banyaknya permintaan. Kurang nya persediaan stok premio membuat harga sewa mobil premio di cirebon kian melambung tinggi.

Dalam melengkapi deretan mobil jenis micro bus kini kami hadirkan armada baru dengan menyediakan hiace premio. Kehadirannya untuk menemani HiAce Commuter yang sebelumnya sudah lama kami sewakan.

Seiring dengan perkembangan mobil micro bus, kami menyiapkan jasa sewa mobil premio di cirebon.

Toyota HiAce Premio semakin memberikan kenyamanan sekaligus keamanan baik bagi pengemudi maupun penumpang.

Dan Toyota HiAce Premio ini dihadirkan sebagai rental mobil murah di cirebon untuk mengisi pasar premium, dengan kendaraan yang mampu memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen kami.

Sewa Hiace Premio Cirebon kini menjadi andalan di setiap perusahaan jasa transportasi maupun untuk inventaris perusahaan.

Dengan tampilan yang lebih mewah serta kabin yang luas premio ini layak di jadikan pioner dalam kendaraan traveling.

Harga Sewa Premio Cirebon


Harga untuk sewa premio cirebon sangat bervariatif terutama untuk tujuan luar kota dengan beberapa titik tujuan.

Layanan kami dalam paket tersedia saat ini adalah sewa mobil berikut driver khusus hiace premio.

Tentunya sopir berpengalaman mengerti rute jalan luar kota dan ramah dalam menghadapi setiap tamu kami.

Di bawah ini kami berikan beberapa daftar harga sewa premio cirebon baik dalam kota atau perjalanan luar kota.

Harga Sewa Premio Cirebon Tujuan Luar Kota


Sewa Premio Mobil + Sopir : Rp. 1.500.000,- / hari. Untuk tujuan kota yang di tuju seperti Jogja, Semarang, Sola, Jakarta dan kota besar lainnya.

Dan untuk harga sewa mobil premio dalam kota bisa anda menghubungi atau datang langsung ke kantor kami. Harga including mobil sopir bbm sangat bervariasi sesuai kota tujuan dan lamanya dalam pemakaian. Namun harga yang kami tawarkan tentunya sangat murah dan tidak akan mengecewakan anda.

Tentang Hiace Premio


Dari segi dimensi, HiAce Premio memiliki panjang mencapai 5,9 meter, lebar 1,9 meter, dan tinggi keseluruhan 2,2 meter. Gaya body tinggi lebih dari 2 meter membuat ruang kepala terasa lega dengan kapasitas bagasi mengesankan luas.

Bodinya yang memanjang dengan wheelbase mencapai 3,8 meter turut berguna menawarkan ruang kaki yang lapang.

Walaupun penambahan konfigurasi kursi menjadi 12 untuk menampung lebih banyak penumpang. Sayang tidak ada lagi kursi Captain Seat yang sebelumnya bisa ditemukan pada HiAce Commuter.

Tenaganya tercatat mencapai 156,4 PS pada putaran 3.600 rpm serta torsi puncak 420 Nm pada 1.600 rpm hingga 2.200 rpm.

Cukup disayangkan, karena mobil ini hanya menggunakan satu pilihan transmisi saja. Yaitu transmisi manual 6-percepatan yang menyalurkan tenaga ke roda belakang.

Sekilas tentang Hiace premio ini pastinya akan membuat anda merasa nyaman karena dari segi keselamatan mobil ini sangat mumpuni baik untuk pengemudi atau penumpangnya.

Untuk anda baik yang berada di seputar cirebon dan akan berkunjung ke kota udang gunakan layanan sewa mobil premio cirebon kami.

Dijamin tidak akan kecewa dengan layanan yang diberikan. Dengan beberapa paket, anda dapat berkonsultasi dengan customer kami.

Yuu sewa hiace premio di cirebon harga pasti murah untuk anda...

Penulis blog

HIACE CIREBON Trans
HIACE CIREBON Trans
Jasa Sewa Bus Pariwisata di Cirebon. Sewa Mobil Cirebon. Paket Sewa Mobil di Cirebon. Paket wisata di Kota Cirebon.