Beranda
Rental Mobil Cirebon
Sewa Mobil Cirebon
RENTAL INNOVA CIREBON | INNOVA REBORN
HIACE CIREBON Trans

RENTAL INNOVA CIREBON | INNOVA REBORN

Rental Innova di Cireborn Terbaru


HIACE CIREBON Trans menawarkan Rental Mobil Innova Reborn armada minibus terbaik, nyaman bisa untuk Wisata atau Dinas Luar Kota.

Harga Sewa yang ditawarkan mulai dari 750 ribuan all included +++ Termasuk BBM, Jasa Driver dan parkir wisata untuk pemakaian reguler di kota cirebon.

Sedangkan untuk pemakaian armada innova Reborn tujuan keluar kota tergantung pada kesepakatan diawal saat akan menggunakan mobil.

Jika jarak yang ditempuh jauh atau penggunaan beberapa hari tentunya akan mahal jika dibandingkan dengan penggunaan di dalam kota atau hanya sehari saja.

Kapasitas Innova Reborn Terbaru


Jenis kendaraan kategori mobil Reborn ini, merupakan MPV keluaran pabrikan Toyota jenis Kijang yang paling nyaman Karena luas kendaraan lebih besar dan lebar. Kendaraan jenis New Innova Reborn memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi bagi para customer yang menaikinya.

Kendaraan seperti Innova Reborn ini adalah berjumlah 7 seater termasuk driver, sedangkan untuk penumpangnya adalah hanya 6 seater. Kendaraaan ini sangat nyaman walaupun di isi hanya 2 orang atau bisa penuh juga sangatlah nyaman dan elegan

Sewa Innova Cirebon

HIACE CIREBON Trans menyediakan penyewaan jenis kijang Innova jika ingin merasakan kemewahan berkeliling Kota Cirebon atau City Tour dan perjalanan keluar kota.

SEWA INNOVA CIREBON

Hubungi kami segera agar dapat membantu anda dengan semua kebutuhan Rental Innova di HIACE CIREBON Trans.

SEWA INNOVA REBORN CIREBON

Sewa Innova Cirebon Harian


Ditempat kami anda bisa menentukan apakah anda akan sewa innova jenis Reborn ini sewa harian ataupun bulanan sesuai dengan kebutuhan. Kami menyediakan sewa harian dengan Driver atau lepas kunci yeng tentunya dengan beberapa persyaratan.

Harga sewa harian yang kami tentukan juga sama tergantung lama pemakaian atau jarak yang ditentukan yang rata-rata adalah sebesar 750 Ribu untuk penggunaan satu hari dalam kota dengan Driver. Dengan durasi pemakaian satu hari maksimal 12 jam

Sewa Innova Bulanan Cirebon


Selain sewa innova di tempat kami bisa sewa harian, kami juga melayani Sewa Innova Reborn Bulanan digunakan untuk beberapa oprasional perusahaan dan penggunaan pribadi. Harga sewa yang dikemaspun sangatlah berbeda antara sewa harian atau sewa bulanan.

Harga sewa bulanan untuk Innova Reborn ditentukan berdasarkan Tahun kendaraan yang digunakan, juka tahunnya agak lama maka harga akan lebih murah dibandingkan dengan kendaraan tahun yang lebih muda.

Contohnya Sewa Innova Reborn Bulanan dengan tahun minimal 2018 adalah sekitar 18 Juta sudah termasuk Driver penggunaan oprasional perusahaan.

Jika akan sewa innova bulanan tanpa driver, kami hanya melayani untuk perusahaan saja

Innova Reborn Nyaman Elegan

Innova Reborn nyaman dan elegan ketika akan berlibur untuk berwisata atau dinas luar kota. Sebab anda akan mendapatkan kenyamaan dan juga kesan berlibur di Kota Cirebon yang lebih menyenangkan.

SEWA INNOVA  CIREBON

Selain Sewa Innova Nyaman dan Elegan, Keunggulan lain dari Sewa New Innova Reborn adalah mobil keluaran terbaru mewah juga mumpuni, karena mobil ini adalah salah satu produk kebanggaan Toyota.

Sewa Innova Hiace Cirebon


Untuk mendapatkan Rental Mobil Cirebon, dapat menjadikan HIACE CIREBON Trans sebagai pilihan.

Dengan pengalaman dan profesionalisme dari HIACE CIREBON Trans - Rental Cirebon, sangat tepat dan membuat liburan di kota Cirebon menjadi optimal. Hubungi segera untuk semua kebutuhan armada Sewa Mobil Innova di Cirebon.

Kontak kami untuk mengetahui informasi Harga Rental Innova Cirebon. Anda dapat memesan kendaraan untuk beberapa hari ke depan atau Booking Order.

RENTAL INNOVA REBORN

Alamat : Jalan Permata Harjamukti 5 Blok H. 5 No. 25 Kebon Pelok, Kalijaga, Harjamukti, Cirebon, Jawa Barat 45144, Indonesia

Phone : ( 0231 ) 8800489

HP/WA : 0853 - 1889 - 8886 / 0818 - 0233 – 4028

EMAIL : hiacerentcirebon@gmail.com

Penulis blog

HIACE CIREBON Trans
HIACE CIREBON Trans
Jasa Sewa Bus Pariwisata di Cirebon. Sewa Mobil Cirebon. Paket Sewa Mobil di Cirebon. Paket wisata di Kota Cirebon.